Puttranet's Blog

Just another WordPress.com weblog

Trik Cara Nonton TV di HP Gratis


Kawan awak nio nonton TV tpi lampu mati… Ado solusi ndak?
Ada salah satu kawan yg minta solusi kpada saya. Nah ne ku kasih solusinya…

Nonton tv lewat hp bisa saja, cukup dengan menggunakan HP+kartu XL, sekarang kita tidak usah memakai hp merek cina yang memiliki fitur tv atau hp yang mendukung DVB. Yang penting kamu mempunyai HP yang mendukung 3G (ku pke N73) meski daerah kamu (sbagian kota padang) belum ada jaringan 3G tetap bisa menonton tv secara langsung seperti indosiar,anteve,spacetoon,transtv dll. Yang kedua signal gprs harus conect dan syarat yang terakhir adalah menggunakan kartu XL. Mungkin kebanyakan pengguna kartu XL banyak yang belum mengetahui kalau xl mempunyai layanan nonton tv gratis secara online kepada konsumennya,mungkin karena jarang browsing ke portal xl.
Nah..yang belum tahu,silahkan ikuti petunjuk berikut.Pastikan setingan hp anda memakai XL-GPRS, termasuk pada streaming dan java(pada SE).Kalo setingan sudah benar terus ke alamat portal xl dengan menggunakan browser bawaan hp, jangan pakai aplikasi browser opera mini atau aplikasi yang lain. Kalau sudah masuk portal xl,kemudian klik logo tv live, logo ini dalam waktu tertertu berubah-ubah karena gambar ditampilkan secara random. Biasanya memakai logo tv international atau ada tulisan langganan bulanan. Kemudian klik tv favouritmu, pilih saluran tv yang gratis saja seperti indosiar dll.klik ok lalu pilih stream. Tunggu beberapa saat untuk proses koneksi dan lihat hasilnya,saluran yang kamu pilih tadi akan tampil di hp kamu. Nonton sepuasnya tanpa harus khawatir pulsa kamu terpotong. Meski pulsa kamu Rp.0-, tetap bisa nonton tv.

Tips: jangan nonton tv lewat hp sambil di cas (charger) karena bisa menyebabkan battery panas dan hp kamu bisa meledak. Tpi tidak apa2 kalau kawand dah bosan ma hp kawan. Hehehe🙂

5 April 2010 - Posted by | Tak Berkategori

6 Komentar »

  1. situs portal xl itu apa ?
    terus kalo hp-nya e63 bisa ngga
    harap bales

    Komentar oleh ijey | 7 Mei 2010 | Balas

    • bisa klo dulu, tp sekarng ga taw lg

      Komentar oleh Faisal Nas | 4 Januari 2011 | Balas

  2. klo sekarang masih bisa ga? alnya aq juga penah nyoba dulu waktu di kampung tp ah lama bgt, pake N70. tanks

    Komentar oleh Faisal Nas | 4 Januari 2011 | Balas

  3. kalo skrg msh bs g?

    Komentar oleh dini | 11 Maret 2011 | Balas

    • silahkan dicoba aja

      Komentar oleh PUTRA | 19 April 2011 | Balas

  4. Kalo pake hp n 70 bisa gx ya…dan saya tinggal di kalimantan…apa bisa…?mohon jawabn kwn2

    Komentar oleh Dul Aji | 18 Mei 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: